Toyota Sienta

SolusiMobil.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) Senin sore (20/6) merilis harga resmi Toyota Sienta. Harga dimulai dari Rp 230 juta hingga Rp 295 juta (On the Road Jakarta).


Ada tujuh harga Sienta yang dilepas untuk E, G, V dan Q. Saat ini untuk E, G dan V konsumen disuguhkan dua pilihan transmisi yakni manual (M/T) dan otomatis (Continuously Variable Transmission – CVT). Sementara Sienta Q hanya disuguhkan CVT.

Harga entry level untuk Sienta E M/T yakni Rp 230 juta, sedangkan untuk Sienta E CVT dibanderol Rp 248 juta. Untuk varian Sienta G M/T dilepas Rp 242 juta dan untuk Sienta G CVT Rp 260 juta.

Sementara, varian Sienta V M/T harganya Rp 257 juta dan untuk Sienta V CVT dihargai Rp 275 juta. Harga paling mewah adalah Sienta Q dilepas Rp 295 juta hanya bertransmisi CVT.

“Kami optimis, dengan sudah adanya price list, pelanggan sudah bisa memastikan pembelian untuk All New Sienta mereka,” ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Kehadiran Sienta diyakini TAM cukup luar biasa, karena semenjak diperkenalkan awal April hingga penghujung Mei 2016 sudah membukukan 2.000 unit pemesanan.

“Angka perolehan SPK All New Sienta ini sekaligus membuktikan bahwa kehadiran Sienta mampu menjawab kebutuhan pasar Indonesia akan sebuah kendaraan Multi Activity Vehicle yang semakin memperlengkap line-up kendaraan di Indonesia,” ungkap Henry.

Adapun Toyota juga telah melakukan roadshow Sienta di 7 kota besar di tanah air, yaitu Bandung, Surabaya, Pekanbaru, Semarang, Makassar,  Medan, serta Bali.

Sienta berhasil menyita perhatian pengemar otomotif nasional sehingga mendapat penghargaan Best Buy Car di ajang IIMS 2016 karena berhasil meraih pesanan tertinggi sepanjang pameran. Sementara di GIIAS Makassar 2016, Sienta mendapat predikat Most Favourite Car oleh pengunjung.

HARGA RESMI TOYOTA SIENTA
Sienta E M/T — Rp 230 juta
Sienta E CVT — Rp 248 juta
Sienta G M/T — Rp 242 juta
Sienta G CVT — Rp 260 juta
Sienta V M/T — Rp 257 juta
Sienta V CVT — Rp 275 juta
Sienta Q CVT — Rp 295 juta