All New Grand Livina 2016

SolusiMobil.com - Nissan New Grand Livina 2016 secara resmi diluncurkan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Rabu (1/6), yang mendapat penyempurnaan dan penyegaran. Peluncuran dilakukan tanpa acara seremonial sekaligus menyertakan varian baru New Grand Livina XV Highway Star.


Peluncuran ini menyusul perkenalan New Grand Livina XV Highway Star pada acara LivinAlife di Candi Prambanan, Yogyakarta, hampir sebulan lalu. “Kami memperkenalkan varian baru, New Grand Livina XV Highway Star, yang disebut sebagai “affordable version of Highway Star”, atau versi Highway Star yang harganya lebih terjangkau,” kata Antonio Zara, Presiden Direktur NMI yang dikutip dari Dapurpacu.

“Grand Livina XV Highway Star mengaplikasikan sentuhan elegan dari desain eksterior Autech yang ada pada varian Highway Star, sehingga cocok bagi konsumen yang menginginkan tampilan elegan Highway Star secara eksterior, tapi masih ingin berada di kisaran budget yang kompetitif.”

New Grand Livina mendapat fitur baru seperti Audio Visual Monitor dengan Touchscreen Display, Bluetooth dan Smartphone Connectivity yang kini menjadi standar di semua varian. Untuk keselamatan hadir Dual SRS Airbag, Good Sound Absorption, Side Impact Bar, sementara varian XV ke atas dilengkapi ABS, EBD, BA.

Transmisi otomatis berteknologi XTRONIC CVT masih dipercaya menemani mesin HR15DE 1500cc, yang menghasilkan perpaduan optimal antara performa dengan efisiensi bahan bakar. NMI menjual New Grand Livina 2016 dengan harga on the road Rp 202,5 juta sampai 257,8 juta, sudah tersedia di 120 outlet Nissan di seluruh Indonesia. [Whr/Wa]