Ford Mustang di IIMS 2016

SolusiMobil.com - Memasuki hari terakhir Indonesia International Motor ShoW (IIMS) 2016, Ford Mustang yang menjadi pemanas Ford Nusantara, selaku penjual mobil kendaraan Ford berhasil terjual dua unit.

Mobil berkelir merah dengan bodi sangar tersebut, menyedot perhatian para pengunjung IIMS 2016, karena merupakan salah satu mobil yang memiliki harga fantastis di Tanah Air.

“Harganya Rp1,6 miliar on the road Jakarta, ada diskon juga Rp50 juta khusus di IIMS,” ungkap staf Ford Nusantara yang enggan disebutkan namanya.

Hanya tersedia sebanyak enam unit mobil untuk Ford Nusantara, saat ini mobil tersebut telah terjual sebanyak dua unit khusus di IIMS 2016.

"Mobil ini hanya tersedia enam unit di kita dan saat ini sudah terjual sebanyak dua unit di ajang IIMS 2016. Mobil ini dari importir umum, bukan dari FMI. Jadi, pelayanan after sales-nya nanti ke importir umum lagi. Karena, memang FMI tidak memasukan mobil ini," katanya.

Sebagai informasi, Ford Mustang yang terpajang di IIMS 2016, tersedia tiga pilihan warna pilihan, yakni dua unit untuk warna merah, dua untuk warna kuning, dan dua untuk warna abu-abu.[Asp/Wa]