Konsep Daihatsu UFC

SolusiMobil.com – Daihatsu UFC yang akan bertarung di kelas low-Multi Purpose Vehicle (MPV) ternyata dealer dan pamuniaga sudah mulai menawarkan harganya dikisaran Rp 140 jutaan.

 

Seperti diberitakan Dapurpacu yang bertemu dengan salah satu pramuniaga di daerah Karawaci, Minggu (13/03), mengatakan bahwa memang sudah mendengar akan keluar produk baru dari Daihatsu. Sayangnya, pramuniaga ini masih belum mengetahui jadwal peluncuran Daihatsu UFC.

 

“Kami hanya tahu akan keluarnya pada bulan Juni atau semester 2. Namun kami belum mendapat informasi lebih jauh perihal spesifikasinya. Kita masih menunggu jadwal training untuk produk baru ini,” ujarnya.

 

Pramuniaga tersebut menjelaskan dengan adanya Daihatsu UFC maka para konsumen bisa lebih banyak mendapat pilihan yang tak hanya sesuai kebutuhan, namun juga sesuai dengan kantong konsumen apabila harganya memang di bawah Xenia.

 

“Banyak dari konsumen yang suka dengan tampilan Xenia, mungkin kantong (uang) mereka baru sebatas Rp 100 jutaan. Maka UFC ini bisa memberikan angin segar dengan bentuk yang tidak boxy dan harga lebih terjangkau,” paparnya.[Res/WA]