Daihatsu UFC

SolusiMobil.com – Astra Daihatsu Motor (ADM) sepertinya benar-benar akan memaksimalkan penjualannya di Tanah Air. Terbukti ADM akan segera dipersiapkan line up terbaru yang akan diperkenalkan pada Juni mendatang.

 

“Line up terbaru ini memang benar-benar produk baru. Saat ini para engineering Daihatsu sedang berkerja keras menyiapkan produk terbaru Daihatsu UFC,” tegas sumber Daihatsu yang dikutip dari Dapurpacu.

 

Sumber mengatakan bahwa dengan adanya UFC nantinya akan berada di posisi antara Daihatsu Ayla dan Daihatsu Xenia. Walaupun sudah diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show tahun lalu, sumber menegaskan tidak akan sama seperti mobil konsepnya.

 

“Wah kalau untuk mobilnya ya tidak sama dengan mobil konsep dan yang akan diproduksi massal nantinya. Pastinya aka nada perubahan-perubahan. Yang pasti namanya sama yaitu Daihatsu UFC,” kata sumber.

 

Daihatsu UFC ini sudah dipersiapkan mulai dari Oktober tahun lalu. “Kami sudah berkerja keras untuk mempersiapkan produksi dari mobil terbaru ini. Kami yakin dengan dikeluarkannya mobil ini bisa menjadi pilihan terbaru keluarga Indonesia,” imbuhnya.[Res/Wa]