All New Pajero Sport 2016

SolusiMobil.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) telah melakukan pengundian untuk menentukan pemenang dari 1 unit All New Mitsubishi Pajero Sport. Akhirnya muncul nama Basirun dari Jelambar, Jakarta, sebagai pemenangnya pada Rabu (24/02).

 

Menanggapi adanya program undian beli mobil dapat mobil ini berpengaruh terhadap penjualan All New Pajero Sport, Irwan Kuncoro Executive General Manager MMC Marketing Division KTB menegaskan program ini menjadi salah satu faktor meningkatnya penjualan Pajero Sport, selain memang konsumen membeli Pajero karena kualitasnya.

 

“Program ini diadakan memang khusus bagi para konsumen yang melakukan pembelian dengan melalui proses indent di awal diperkenalkannya Pajero ini,” imbuh Irwan yang dikutip dari Dapurpacu.

 

Pengundian ini hanya berlaku bagi konsumen yang melakukan pemesanan kendaraan pada 18 Januari-18 Februari saja.

 

“Hasilnya sebanyak 3.251 unit Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang masuk dalam pengundian mobil tersebut,” tegasnya.

 

Ditanya apakah akan ada program selanjutnya setelah didapatkannya pemenang, Irwan menegaskan setelah ini hanya ada promo service 40 ribu kilometer dan juga pemasangan kaca film V-Kool. Selain berbagai promo yang diberikan, KTB juga akan terus melakukan berbagai road show di beberapa kota untuk terus memperkenalkan All New Pajero Sport. Program road show yang telah berjalan di beberapa kota beberapa waktu ini telah menjaring sebanyak 5.045 SPK dari seluruh Indonesia.[Res/Wa]