All New Toyota Sienta

SolusiMobil.com - All New Toyota Sienta setelah kemunculan pertamanya di Indonesia International Motor Show 2016, mulai melakukan kampanye sebagai mobil keluarga di Bandung, Jawa Barat. Bertempat di Trans Studio Bandung.


“Memasuki semester kedua ini melaunching satu lagi di kelas MAV (Multi Activity Vehicle) untuk konsumen di Bandung. Kami harapkan menjadi pilihan terbaik sebagai kendaraan tujuh penumpang,” ujar Gondo Handoko, Operation Manager Auto2000 Area Jawa Barat.

“Pasar MPV Jawa Barat yang dipimpin oleh Toyota, diharapkan semakin berkembang dengan hadirnya Sienta. Kehadiran Sienta diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pelanggan Toyota di Jabar, khususnya segmen MPV dengan lifestyle unik dan dinamis,” tambahnya.

Dikutip dari Dapurpacu, Shuichi Ishii Senior Manager Executive Coordinator Toyota Astra Motor yang datang ke Bandung untuk regional launching All New Sienta mengungkapkan, “Bandung memberikan 26% terhadap penjualan nasional Toyota. Toyota hadir dengan MPV yang lengkap, untuk melengkapi jajarannya, kami memperkenalkan MAV untuk menemani berbagai aktivitas.”

“Kami ingin menunjukkan kendaraan tujuh penumpang dan menyenangkan. dibuat di Karawang. Dengan berbagai fitur sebagai kendaraan yang stylish dan modern.” jelasnya.

Dirinya menambahkan sejak Sienta dikeluarkan SPK mencapai 1000 unit lebih, “Setelah IIMS kami secara antusias menyapa wilayah Bandung. kami mengajak pelanggan untuk mengetahui lebih jauh tentang All New Sienta.” tegasnya. [Kch/Wa]