All New BMW X1

SolusiMobil.com - Kurang puas dengan mobil premium yang telah hadir di Indonesia, BMW Group Indonesia kembali menambah daftar produk terbarunya, dengan menghadirkan All New BMW X1.


Menurut Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim yang dilansir VIVA, Rabu 11 Mei, All New BMW X1 merupakan penerus kesuksesan mobil BMW jenis Sport Activity Vehicle (SAV).

"All New BMW X1 adalah kendaraan yang dikembangkan secara utuh sebagai anggota keluarga BMW X, menjadikan kendaraan ini satu-satu SAV di segmen compact premium," ungkap Karen saat peluncuran di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu, 11 Mei 2016.

Dengan ubahan yang dilakukan pada eksterior dan interior, serta penyematan berbagai fitur inovatif, All New BMW X1 diklaim mampu memenuhi kenyamanan, keselamatan dan juga hiburan bagi pemiliknya.

Untuk konsumen di Indonesia, All New BMW X1, yang dirakit langsung di BMW Production Network 2 PT Gaya Motor (Mitra bisnis BMW Group Indonesia dan PT Astra International), hadir dalam dua varian, yakni BMW X1 sDrive 18i dan BMW X1 sDrive 18i xLine.

Adapun perbedaan dari dua varian ini yaitu, varian xLine pada eksterior dilengkapi kidney grille dengan kisi-kisi terbuat dari alumunium, tambahan aksen berkelir perak di saluran udara, side skirts, dan bagian pelindung bagian bawah mobil.

Sedangkan pada bagian kabin, trim interior terdiri dari paduan material kain dan kulit dengan kelir granite brown/black, dan dashboard berwarna hitam dengan aksen pearl gloss chrome.

Baik BMW X1 sDrive 18i maupun BMW X1 sDrive 18i xLine dibekali dengan mesin bensin 1.500cc tiga silinder segaris BMW TwinPower Turbo technology, yang mampu menyemburkan tenaga hingga 136 daya kuda dan torsi 220 Newton meter.[Hm/Wa]