Zero DSR 10t Anniversary Edition

SolusiMobil.com - Zero Motorcycle pada tahun ini merayakan eksistensi perusahaan ke-10 tahun. Menandai hal ini, Zero merilis model terbatas 10th Anniversary, mengambil basis Zero DSR.

 
“Pada saat kendaraan listrik tidak lebih dari sebuah ide yang sangat luas, bahkan untuk pengendara yang paling melek teknologi, pendiri melihat potensi itu untuk mentrasformasi arah industri,” kata CEO Zero Motorcycle, Richard Walker.
 
“Selama 10 tahun terakhir, kami telah melewati satu demi satu tonggak untuk mendefinisikan pengalaman berkendara dengan menghilangkan panas, kompleksitas, kebisingan, getaran, dan pemeliharaan headaches khas sepeda berbahan bakar gas. Hasilnya adalah menggembirakan, dan kami baru saja memulai.”
 
Dikutip dari Dapurpacu, edisi terbatas 10th Anniversary dirancang menjadi model yang paling halus dan elegan, lewat sentuhan tanda tangan hitam metalik, grafis baru, serta aksesori lengkap. Zero DSR 10th Anniversary akan dirakit khusus dengan tangan di markas Zero di California, dan hanya sebanyak 50 unit.
 
Model tersebut juga menjadi yang pertama diinstal Charge Tank, guna meningkatkan kesempatan berkendara lebih luas. Seperti yang diinginkan oleh pendiri Zero-memberikan pengalaman berkendara yang mendebarkan, dan dunia sekeliling tetap lebih baik.