Konsep Mitsubishi Lancer

SolusiMobil.com - Karisma Mitsubishi Lancer menciptakan banyak penggemar di seluruh dunia, dan tak sedikit yang ingin dihadirkan penerusnya. Desain imajinatif pun diciptakan seorang penggemar dalam visualisasi penerus Lancer.

 

Seperti diberitakan Dapurpacu, adalah Enoch Gabriel Gonzales asal Filipina membuat desain digital Lancer yang tampil semakin sporty dan stylish, meski sepintas tidak berbeda jauh dari model terakhir. Menurut Gonzales, desain Lancer tersebut untuk diluncurkan tahun 2018.

Dengan teknik rendering, Gonzales membuat ‘New’ Lancer dengan memadukan desain model terakhir bersama bahasa desain Dynamic Shield. Desain jet fighter grille dari Lancer Evolution X dipertahankan, memberikan kesan agresif sedan empat pintu ini.

Dynamic Shield hadir pada sentuhan chrome di bingkai grille dan ‘alis’ lampu depan yang dibuat lebih sipit. Atap dibuat berdesain sportback yang menjadi lebih landai dan memanjang.

Lampu belakang tak luput dari ubahan, dengan sedikit sentuhan pada grafik lampu dan tarikan garis lampu.

Mitsubishi menghentikan produksi sedan yang sukses menjadi juara WRC bersama Tommi Makinen ini karena kesulitan mengikuti tren pasar sedan yang terus turun, dan tidak adanya sumber daya untuk pengembangan. [Whr/Wa]