Bentley Continental

SolusiMobil.com - Bentley menyulap generasi kedua Continental GT Convertible sebagai basis mengambil langkah mendobrak tradisi, lewat aplikasi banyak warna. Ini akan mendjadi mobil Bentley paling berwana.


Seperti diberitakan Dapurpacu, tangan Sir Peter Blake – seniman pelopor pop art Inggris – perusahaan mobil super mewah Inggris itu ingin menyampaikan konsep seni pop Bentley pertama di dunia.

Mobil dilengkapi trademark Sir Peter – Jantung berkelir merah ST James – di atas bonnet berlatar warna kuning, mengisyaratkan sebuah simbol pekerjaan nan penuh kasih.

Bagian eksterior bisa dihitung sejumlah warna yang dipakai, mulai biru, kuning, merah, dan hijau. Setiap warna bagi Sir Peter melambangkan dan penghargaan ke sejumlah orang atau lembaga.

Kokpit juga mendapat sentuhan khas, dan trademark Peter Blake bahkan pemilihan berbeda di setiap jok berbalut kulit.

Bentley sebenarnya menyumbangkan mobil unik tersebut untuk Care2Save Charitable Trust – penyedia perawatan paliatif dan rumah sakit di seluruh dunia.

“Ini adalah proyek menarik yang menjadi bagian dari kami, khususnya untuk para pengrajin di divisi Mulliner yang bekerja bersama Sir Peter untuk membawa desain lebih hidup. Kami bangga bisa mendukung gerakan amal Care2Save Charitable Trust yang sudah berjalan selama 25 tahun, “kata Kevin Rose, Anggota Dewan Bentley Divisi Sales, Marketing and Aftersales.[Rdo/Wa]