Volkswagen Crafter

SolusiMobil.com - Volkswagen meluncurkan Crafter, sebuah kendaraan yang memainkan peran sebagai kendaraan komersil. Mengunggulkan kepraktisan, ekonomis dan inovatif.


Volkswagen menyuguhkan Crafter dengan empat basis model, tiga dimensi panjang dan 3 pilihan ketinggian. Namun tetap Volkswagen memperhitungkan keunggulan Crafter membelah udara dengan nilai 0,33 Cd. Sangat jelas, setiap detail diharapkan memangkas penggunaan bahan bakar.

volkswagen-crafter_02


dilansir Dapurpacu, kualitas mesin diklaim sudah memenuhi standar Euro 6 namun tetap tangguh dan mudah dalam perawatan dan biaya, sehingga memiliki nilai lebih untuk kepemilikan kendaraan.

Pilihan mesin terbaru khusus untuk Crafter adalah EA 288Nutz” 2.0-litre TDI engine. Tenaga yang tersedia muali dari 102 PS (100 hp), 122 PS (120 hp) dan 140 PS (138 hp), mesin terkuat adalah TDI dengan 177 PS (174,5 hp).

volkswagen-crafter_03


Bergulir di jalan aspal, Crafter ada pilihan penggerak roda depan, roda belakang dan berpenggerak empat roda alias all-wheel drive, Volkswagen menyebutnya 4MOTION.