Tyler-Aerosmith lelang Hennessey Venom GT Spyder

SolusiMobil.com - Berbagai cara dapat dilakukan selebriti dunia untuk menggalang dana untuk kegiatan amal. Seperti langkah vokalis Aerosmith, Steven Tyler yang melelang hypercar miliknya.


Seperti diberitakan Dapurpacu, Tyler (68) melelang Hennessey Venom GT Spyder miliknya, di mana dana yang terkumpul nantinya akan disumbangkan kepada para wanita teraniaya dan terlantar melalui Janie’s Fund.

Menurut Fox News, penyanyi lagu “I Don’t Want to Miss A Thing” ini melelang hypercar berbasis Lotus Exige tersebut dengan membuka harga $1,1 juta atau setara Rp 14,645 miliar. Peminat bisa langsung menghubungi Janie’s Fund di bulan ini.

Mobil yang telah dimiliki Tyler selama empat tahun itu memiliki mesin V8 7.0 liter LSX degan torsi hingga 1566 Nm. Tyler juga menyarankan calon pembeli untuk berteman dengan seseorang di bandara agar bisa memacu mobilnya hingga 418 km/jam.

Kabar baik lainnya, Tyler mengaku hanya memacu Venom GT Spyder miliknya sebatas 225 km/jam dan selalu berhati-hati menggunakan transmisi manual 6-speed di mobil tersebut.[Whr/Wa]