VIP Design Jaguar Predator

SolusiMobil.com - Rumah modifikasi VIP Design London, melansir hasil racikan Jaguar F-Type paling bertenaga yakni VIP Design Project Predator.

Dikutip dari Dapurpacu, diklaim bahwa semburan tenaganya mencapai 650 hp dan mampu melesatkan pengendaranya hingga lebih dari 320 km/jam.

VIP Design London membeberkan apa saja yang dioprek, utamanya pada mesin yang dikabarkan memperlancar aliran pada saringan udara sehingga menciptakan pembakaran lebih besar.

Ada supercharger disematkan di balik kapnya, selain dari peningkatan perangkat lunak. Diyakini VIP Design Team menghabiskan tiga minggu mengembangkannya di atas dynamo meter alias pengukur performa mobil.

Agar pengendalian mumpuni, suspensi memakai per yang lebih pendek 30 mm, selain itu tampilan lebih ceper. Tapi resikonya bantingan kaki-kaki mobil jadi lebih keras.

Perangkat bodi berbobot ringan penunjang akselerasi adalah kap berventilasi serat karbon, splitters di bagian depan dan belakang berbahan serat karbon menunjnag gaya tekan mobil. [Kch/Wa]