Victory Octane 2017

SolusiMobil.com - Produsen sepeda motor yang juga berdarah Amerika Serikat, Victory Motorcycle tidak mau ketinggalan menunjukan eksistensinya dengan merilis model 2017. Mulai dari Victory Octane hingga jenis listrik Empulse TT.


Secara resmi, Victory mengumumkan hampir seluruh line-up modelnya akan mendapat pembaruan, seperti deretan dalam jenis cruisers (Gunner, High Ball, dan Hammer), Touring (Vision, dan Cross Country Tour), dan baggers (Cross Country, Magnum, dan Magnum X-1).

Identitas khas yang ingin ditunjukan Victory pada model terbaru adalah dengan menghilangkan aksen krom dan bling, dari kebanyakan sepeda motor Amerika.

Victory Octane 2017 menjadi model yang hampir semuanya baru. Selain empat skema cat baru (Gloss Black, Matte Super Steel Grey, Matte White, dan Gloss Black with Graphics), Octane juga mengklaim akan membawa tenaga yang lebih baik, 103 Hp dan torsi 98 Nm.

Victory Octane 2017 dilego mulai dari USD9,999 atau setara Rp 131 juta. Sementara sepeda motor listrik, Victory Empulse TT datang di pilihan warna Silver Titanium dengan Havasu Red, harga USD 19,999 atau Rp 261 juta.