Mazda CX-4

SolusiMobil.com - Mazda mengungkapkan gambar teaser baru dan sejumlah rincian dari model terbaru yang disebut Mazda CX-4, jelang Beijing Motor Show 2016. Sebelumnya, model produksi sempat tertangkap kamera fotografer di jalan raya China.


Foto terbaru menunjukan tidak jauh berbeda dari konsep Mazda Koeru. Jubah desain Kodo: Soul of Motion layaknya model terkini Mazda. Lampu LED dan dimensinya tidak jauh berbeda dari model konsep (Mazda Koeru), memiliki panjang 4,6 meter, lebar 1,9 meter, wheelbase 2,7 meter, ditopang velg baru (dua warna) 19 inchi.

Masuk ke interior, Mazda hanya mengklaim bahwa aura kemewahan terasa kuat selama perjalanan. Jok kulit dan trim kayu berkelir putih krem menunjukan segmen kelas atas. Selain itu, pada penampakan sebelumnya terlihat, layar dengan Mazda connection display, setir 3 batang, pengaturan suhu dan infotainment, serta elektronic parking brake.

Crossover terbaru didesain landai bak coupe ini diposisikan di antara CX-3 dan CX-5. Tersedia pilihan mesin bensin SkyActiv-G 2.0-liter, 2.5-liter, dan mesin diesel SkyActiv-D turbo 2.2-liter.[Dp/Wa]