Toyota C-HR 2016

SolusiMobil.com - Setelah Toyota C-HR menggoda kaum muda dengan tampilan eksterior yang memukau, kali ini mobil penantang Nissan Juke tersebut memamerkan racikan interiornya.

 
Bermain di kelas crossover, C-HR dengan tatanan interior tersebut akan memberikan pengalaman berkendara yang berbeda.
 
2016_toyota-C-HR_02
 
“Pengguna crossover selalu menginginkan yang spesial, sesuatu yang SUV tradisonal tak bisa berikan, mereka ingin posisi berkendara lebih tinggi, tapi tidak ingin bentuk yang kotak untuk sebuah offroader. Mereka juga berharap mobil yang lincah dikendarai,” ujar Kazuhiko Isawa, Chief Designer C-HR yang dilansir Dapurpacu.
 
“Adanya C-HR kita ingin mencoba mengahadirkan nilai lebih di kelas C crossover dan kebaruan pada sebuah SUV yang tangguh serta kuat. Tapi kita tidak ingin menghadirkan SUV yang dinamis, lebih mengutamakan, kedinamisan kendaraan dengan kelengkapan SUV,” tambahnya.
 
“Tujuan kami mewakili Toyota European Design Centre yakni menghadirkan gaya unik – moderen dan sensual secara bersamaan. Keunikan desain interior C-HR berbasis pada struktur dengan “Emotional Surface” dan “Innovative Detail”,” ujar Alexandre Gommier, ED2 Design Centre.
 
2016_toyota-C-HR_03
 
Area yang terfokuskan pada pengendara. Layar sentuh 8 inci dan Human Machine Interface (HMI) dengan Toyota Multi-Media 16 navigasi.
 
C-HR akan memakai mesin 1.2L turbo yang sudah teruji keandalannya pada Auris yang menghasilkan tenafa 116 hp dan torsi 185 Nm. Sedangkan konsumsi bahan bakar mencapai 17,5 km/liter. Pilihan transmisi manual 6 percepatan dan juga Continuously Variable Transmission.