Smart Forstars Concept

SolusiMobil.com - Potensi crossover dan SUV yang semakin meningkat, Daimler, perusahaan induk yang membawahi merek Smart Automobile menegaskan kembali rencana mereka pada proyek di segmen tersebut.


Berbicara pada saat peluncuran Smart Brabus, Katharina Beck selaku Product Manager Daimler yang dilansir Dapurpacu mengatakan, “Filosofi kami adalah untuk memberikan sebuah kendaraan yang lincah dan nyamanan di perkotaan. Fitur-fitur ini meninggalkan ruang untuk interpretasi yang berbeda.”

“Tentu saja di satu sisi, Anda membutuhkan sebuah putaran kecil. Tetapi, jika ada solusi yang berbeda dan kebutuhan yang berbeda dari pengendara perkotaan, maka kami selalu terbuka untuk hal-hal baru.”

Membaca dari kesetiaan pada nilai dasar merek, maka diharapkan Smart tetap akan mempertahankan konfigurasi penggerak roda belakang seperti yang sudah ada.

Di mana, Smart akan tetap fokus pada kepraktisan ketimbang ruang kabin atau bahkan bagasi. Sehingga mereka bisa mengambil keuntungan dari mesin 3-silinder atau mungkin pada level lain dengan all-electric.