Brabus Tesla Model S

SolusiMobil.com - Sebuah rumah modifikasi menampilkan personalisasi pada mobil listrik Tesla model S hingga membuatnya terlihat garang.

 

Brabus, sebuah nama yang lekat dengan Mercedes-Benz. Dengan pengalaman modifikasi selama 40 tahun telah berhasil meningkatkan "cita rasa" Mercedes-Benz, Maybach, serta Smart, baik dari segi tampilan maupun performa. Kini perusahaan tuning tersebut memberikan sentuhannya pada Tesla model S.
 
Jika ada sebuah mobil di dunia yang tidak memerlukan tambahan tenaga lebih besar lagi, maka mungkin itu adalah Tesla model S. Spesifikasi pada lineup tertingginya dapat menghasilkan output tenaga 418Hp dan torsi 600Nm yang dihasilkan dari baterai 85kwh, cukup untuk melesatkannya dari 0-100kpj dalam 4,2 detik. Sangat mengesankan untuk sebuah mobil listrik.
 
brabus-tesla-model-s-gms2
 
Dengan performa mesin yang sudah lebih dari cukup, maka Brabus "bermain" pada tampilan eksterior dan interiornya. Diluar terpasang velg 21 inci dengan aksen karbon, serta difuser dan spoiler depan-belakang. Sedangkan didalam, Brabus menciptakan nuansa mewah dengan jok kulit berkualitas tinggi yang berwarna unik, juga tidak ketinggalan ubahan pada dasbor tengah dan user interface, demikian dilansir dari Topgear.
 
brabus-tesla-model-s-gms3
 
Selain eksterior-interior, maka selebihnya sama dengan versi standarnya. Tetapi tunggu dulu, untuk anda yang menginginkan lebih, dapat juga memesan full spek Brabus Tesla S yang "diracik" dengan tenaga 772hp sehingga dapat berlari dari 0-100kpj dalam 3,2 detik. Untuk harganya, ya tergantung seberapa mahal selera dari konsumen, karena Brabus mengatakan bahwa tidak ada batasan dalam memodifikasi Tesla model S. Luar biasa.