Game "Ducati-90th Anniversary"

SolusiMobil.com - Merayakan perjalanan Ducati selama 90 tahun di dunia otomotif. Perusahaan sepeda motor Italia ini meminta Milestone Studio yang dikenal sebagai pembuat video permainan balap terbaik mengembangkan serta mendistribusikan video game resmi Ducati bertema “Ducati–90th Anniversary”.


Seperti diberitakan Dapurpacu, dalam permainan tersebut, Ducati menyediakan 39 model berbeda, 29 di antaranya belum pernah dilihat. Model yang ditampilkan dibagi dalam tujuh era, dari tahun 1950 hingga terbaru. Tidak ketinggalan jagoan Ducati MotoGP  tunggangan Andrea Dovizioso, yaitu Desmosedici GP.

Seluruh model Ducati itu bisa digeber di lima trek jalan antara lain; Stelvio Park, Kanto Temples, Sierra Nevada, French Riviera dan Wales Utara. Serta delapan sirkuit yakni Imola, Potrero de Los Funes, Almeria, Road America, Magny Cours, Donington dan Sugo.

Selain itu, Ducati juga menyuguhkan seluruh lembaran perjalanan Ducati, model yang dikeluarkan, data teknis, hingga fakta-fakta terkenal yang lahir dari merek Ducati. Permainan tersedia untuk media Playstation4, Xbox One dan Windows PC/STEAM. Sudah bisa didapatkan di toko-toko permainan pada Juni mendatang.[Rdo/Wa]