Rolls-Royce Wraith Black Badge 2016

SolusiMobil.com - Rolls-Royce Motor Cars dipastikan akan ikut meramaikan Goodwood Festival of Speed 2016 yang digelar akhir pekan ini (23-26/6).  Dua unit mobil mewah pilihan dipajang untuk melaju di Hillclimb.


Seperti diberitakan Dapurpacu, manufaktur yang berbasis di Derby, Inggris tersebut melansir dua produk khusus yakni Wraith Black Badge dan Ghost Black Badge.

Wraith Black Badge akan meramaikan bagian dari Supercar Run serta Hillclimbs di Supercar Paddock. Di atas kertas memiliki tenaga 624 hp, model anyar ini ada tambahan torsi 70 Nm. Suspensi alami penyempurnaan dan juga transmisinya bergerak makin cepat.

Balutan catnya adalah Black Badge Black dengan interior juga hitam namun ada detail kulit kontras Mugello Red. Bagian dashboard ada sentuhan alumunium serat karbon komposit.

Sementara Ghost Black Badge menjadi pilihan terendiri bagi konsumen peminat mobil mewah. Baluran cat Black Badge Black dengan tatanan interior juga hitam namun detailnya adalah Black dan kulit kontras Cobalto Blue.

Memiliki tenaga hingga 603 hp, bertambah 40 hp dari pendahulu meski mesin tetap 6.6L twin turbo V12. Tendangan torsinya juga bertambah 60 Nm menjadi 840 Nmberbanding versi Ghost biasa. dipandu transmisi 8 percepatan.