Range Rover Evoque Ember Edition

SolusiMobil.com - Land Rover menambah lagi ragam model Range Rover Evoque dengan menempelken lebel Ember Edition, tampilan terlihat lebih segar dengan dibekali dengan sejumlah fitur baru.

Seperti diberitakan Dapurpacu, ‘Ember’ bukan berarti wadah untuk menampung air, melainkan diambil dari bahasa Inggris memiliki definisi bara atau pendaran api. Maka sesuai namanya ‘Ember Edition’, Evoque HSE Dynamic mendapat sentuhan mencolok lewat kelir bodi dari paduan warna Firenze Red di atap dan Santorini Black sebagai warna dasar.

Kosmetik lain pada eksterior termasuk velg 20 inci berwarna hitam satin, knalpot hitam, grille hitam dan lampu yang mendapat efek smoked. Pemanis tersebut sebelumnya ditawarkan juga di paket opsional Black Pack.

Sementara menilik interior, bisa ditemui balutan bahan kulit berwarna hitam dan trim hitam gloss, berikut sentuhan kontras jahitan dan karpet berwarna merah.

Mesin 2.0 liter turbodiesel memiliki tenaga 177 Hp yang dihubungkan ke semua roda via transmisi otomatis 9-percepatan. Musim panas ini, Evoque Ember Edition akan mulai dipasarkan hanya selama tiga bulan, dengan harga £47.200 atau setara Rp 892 juta. [Whr/Wa]