Paket Performance Porsche Macan Turbo

SolusiMobil.com - Porsche Macan menawarkan performa tinggi kepada konsumennya melalui hasil tendangan sebesar 400 Hp dan torsi 550 Nm. Namun ternyata, Porsche tidak ingin berhenti sampai di situ.


Perodusen otomotif asal Jerman itu baru saja menawarkan tambahan Performance Packge baru, yang mampu meningkatkan letupan tenaga Macan menjadi 440 Hp dan torsi 600 Nm. Serta, kemampuan berlarinya semakin cepat mencapai titik 100 kpj hanya butuh waktu 4,4 detik, sebelumnya 4,8 detik. Dilansir Dapurpacu, Sport Chrono juga disertakan sebagai fitur standar dalam paket, sehingga mode Sport bisa ditambah kecepatannya saat berakselarasi. Klaimnya sekitar 0,2 detik.

Porsche-macan-turbo-performance-package-2016_2


Selain itu, paket Performance juga menyertai perubahan pada sasis. Diameter disc brake depan jadi lebih besar 30 mm dari tipe standard, cakram baru, fitur Porsche Active Suspension Management (PASM) juga turut dibenamkan.

Selain paket Performance, Porsche ternyata menawarkan juga paket yang lebih murah untuk Macan Turbo, yakni Turbo Exterior, di dalamnya ada pilihan pelek 21-inci baru, LED dengan PDLs Plus dan elemen stylish. Tema ini juga dijalankan dalam paket Turbo Interior, dengan perubahan kulit hitam dengan elemen Alcantara, warna baru, serat karbon di beberapa bagian, dan logo illuminate.