Porsche Macan

SolusiMobil.com – Porsche menghadirkan New Macan dengan memberitambahan tenaga pada mesinnya. Salah satu varian terlaris ini, menggunakan mesin 2.0 liter 4-silinder, turbocharged yang diklain mampu menghasilkan tenaga sebesar 251 Hp, naik 19 Hp dari model sebelumnya.

 

Mesin bensin itu dioperasikan dengan tekanan boost 2 bar, sehingga dorongan bawah sebesar 370 Nm sudah bisa didapatkan sejak putaran mesin 1600 rpm sampai 4500 rpm. Seperti diberitakan Dapurpacu, akselarasi dari titik diam hingga 100 kpj hanya butuh 6,7 detik sebelum mencapai puncak kecepatan 229 kpj, dan 6,5 detik jika memecutnya dengan pilihan paket Sport Chrono.

 

Terlebih, model baru Macan juga dijanjikan menawarkan paket berkendara mumpuni dengan kestabilan yang baik. Manajemen traksi aktif untuk semua-roda bekerja dinamis dengan sistem suspensi dan kemudi nan lincah. Sejumlah peralatan standar tidak luput dari tampilan New Macan, mulai dari strip baru di sisi jendela, kaliper rem baru, velg 18 inchi, dan tailpipe baru, serta peralatan standar pada model ‘S’ juga diimbuhi. Perusahaan yang berbasis di Stuttgart tersebut, membanderol New Macan senilai USD 61,345 atau setara dengan Rp 806 juta.