Porsche Cayenne Platinum Edition

SolusiMobil.com - Dua model Porsche Cayenne model Platinum Edition akan menggoda para penyuka Sport Utility Vehicle (SUV) dalam waktu yang terbatas. Pilihannya adalah Cayenne Platinum Edition dan Cayenne S E-Hybrid Platinum Edition.


Keduanya dikemas sama dengan tampilan sportif, didukung velg ukuran 20 inci RS Spyder dengan lebar bodi yang menyesuaikan. Lampu depan menggunakan Bi-Xenon degan Porsche Dynamic Light System (PDLS). Pada bagian spion luar dan dalam sudah tersemat anti silau, sehingga pengendara tak terganggu saat berkendara malam hari. Seperti biasa, kaca samping penumpang menerapkan pelapis lebih gelap sebagai privasi.

Pada bagian kabin, akan ditemui balutan kulit Alcantara pada jok sport. Adapun kursi pengendara bisa disetel 8 pilihan. Penanda Platinum Edition sudah terlihat pada sandaran kepala dan door sill bermaterial stainless steel.

Bagi yang ingin tampil beda dari hanya cat hitam atau putih saja, Cayenne model Platinum Edition ini menyuguhkan warna JetBlack, Purpurite, Mahagony, Carrara White atau Phodium Silver Metallic.

Seperti diberitakan Dapurpacu, Cayenne S E-Hybrid memakai 3.0L V6 supercharger ditambah motor elektrik, total tenaga mencapai 416 hp. Adapun Cayenne bermesin 3.6L V6 bertenaga 300 hp. Harga Porsche Cayenne Platinum Edition dimulai dari $65,600, atau setara Rp 860 jutaan. [Kch/Wa]