BMW 6 Series terbakar di gardu tol Malaysia

SolusiMobil.com – Baru-baru ini peristiwa tragis menimpa seorang pengemudi mobil BMW 6 Series di Malaysia. Kejadian bermula saat pria tersebut sengaja berhenti tepat di gardu tol yang tengah ditutup.

 

Setelah berhenti, pria tersebut kemudian pindah ke kursi penumpang dan memejamkan mata, sembari membiarkan mesin mobil tetap menyala. Petugas yang melihat berusaha membangunkan, namun karena semua kaca tertutup dan pintu terkunci, upaya mereka tidak membuahkan hasil.

 

Selang satu jam kemudian, petugas melihat ada kepulan asap dari lokasi mobil tersebut diparkir. Saat didatangi, api telah melalap sebagian besar bodi mobil. Pengemudi yang ada di dalamnya ikut tewas terpanggang api.

 

Kebakaran tersebut juga membuat rugi pihak pengelola jalan tol, karena dua gardu mereka ikut rusak terbakar, meski kemudian berhasil dipadamkan, sehingga tidak merembet ke gardu lainnya.

 

Sementara itu, pihak kepolisian setempat masih mencari identitas pengemudi mobil. Pihak BMW juga sudah menyiapkan tim untuk menyelidiki penyebab dari kebakaran, apakah karena kesalahan pengemudi atau cacat produksi.(Vv/Wa)