PACE Awards 2016

 

SolusiMobil.com - Industri otomotif sedang mengalami sebuah masa dari perubahan teknologi besar yang mungkin menjangkau lebih cepat dan jauh dari apa yang di dalamnya yang melebihi dari sejarah 100 tahunnya.

 

Material baru, sensor baru, tingkatan baru yang besar dari daya komputasi dan lainnya membuka imajinasi para insinyur otomotif pada inovasi yang dulunya hampir tidak mungkin. Mobil-mobil sudah berbicara dengan kami, mengkonsumsi bahan bakar lebih sedikit dari sebelumnya dan membuat kita tetap terhubung dengan dunia luar. Kendaraan modern sudah menjadi superkomputer di atas roda (berjalan), dan tak lama, mereka akan mengemudikan diri mereka sendiri.

 

Penghargaan PACE dari Automotive News ini untuk merayakan inovasi dan prestasi dari pemasok otomotif dalam memajukan industri. Tahun ini, Penghargaan PACE edisi ke-22 menyoroti 28 inovasi yang telah dinobatkan sebagai finalis. Kisaran teknologinya selanjutnya mencerminkan teknologi pengisian daya untuk kendaraan listrik sampai pada sebuah pendekatan yang baru untuk all-wheel drive, dan semuanya menggarisbawahi kemajuan industri otomotif kepada kendaraan yang ringan, hemat bahan bakar dan digerakkan oleh listrik. [tm]