Nissan X-Trail 2017

SolusiMobil.com - Nissan secara resmi merilis versi facelift dari X-Trail alias Rogue untuk pasar Amerika Utara, dengan tampilan lebih mewah dan macho. Bersama ini, Nissan juga hadirkan varian hybrid untuk pasar tersebut.


Seperti di laporan sebelumnya, wajah X-Trail mengalami ubahan menjadi lebih macho dengan aplikassi desain grille V lebih besar. Desain tersebut seperti milik Murano, yang diikuti desain baru bumper dan fog lamp berbentuk memanjang.

Nissan-X-Trail-2017_02


Sementara di belakang, desain lampu belakang juga sedikit berubah berikut desain bumper belakang dengan sentuhan chrome. Begitu juga dengan velg, yang memiliki gaya lebih dinamis dan pilihan ukuran 17, 18 dan 19 inci.

Menilik ke bagian interior, ubahan drastis terjadi pada lingkar kemudi yang menjadi lebih sporty dengan desain flat bottom. Kemewahan interior X-Trail ditunjukkan dengan pilihan trim kain dan kulit untuk dashboard dan konsol.

Nissan-X-Trail-2017_03


Teknologi berkendara turut ditingkatkan, di mana Nissan menyematkan tambahan fitur Lane Departure Warning (LDW), Lane Departure Prevention (LDP), Intelligent Cruise Control (ICC) dan Forward Emergency Braking dengan Pedestrian Detection. Sementara harga masih menunggu peluncuran di 2017, mesin bensin 2.5 liter masih menjadi andalan bersama varian hybrid 2.0 liter yang disertai transmisi Xtronic CVT.