MINI Clubman All4 Scrambler

SolusiMobil.com - Sejumlah insinyur MINI mengambil langkah berbeda untuk sosok Clubman. Tidak tanggung, ide gila itu terlempar kepada konsep sepeda motor BMW RnT Scrambler. MINI Clubman All4 Scrambler rencananya akan memulai debutnya di Salone dell’Auto Turino, di Valentino Park, Turin, Italia.

 
mini-clubman-scrambler-2
 
Dikutip dari Dapurpacu, begitu kira-kira ketika konsep Scrambler yang kental dengan kesan retro urakan dipadukan ke desain MINI yang kuat menjaga nilai tradisi, dan lahirlah MINI Clubman All4 Scrambler.
 
Ubahan langsung menyedot mata adalah bagian roda. Ban semi pacul bertonjol sebagai isyarat khas motor jenis Scrambler. Lampu bulat, dan kelir abu-abu gelap semakin membuat MINI tampil lebih agresif. Semakin apik, aksen silver satin di beberapa titik, membuat warna eksterior menjadi lebih hidup.
 
mini-clubman-scrambler-3
 
Mengambil identitas klasik, desainer MINI menambahkan rak di atap guna memudahkan para wisatawan pada masa lalu, era 1970-an yang suka bepergian jauh. Ini juga ditunjang dari konsep interior mewah, lewat kulit Alcantara dan Nappa. Termasuk sistem penggerak empat roda.