Mike Hailwood Ducati Scrambler

SolusiMobil.com – Ducati meluncurkan sebuah motor edisi terbatas sebagai bentuk penghormatan terhadap mantan pebalapnya yakni Mike Hailwood.

 

Motor dengan nama Mike Hailwood Ducati Scrambler dibuat oleh pemilik Ducati Thailand, Paul Smart, setelah bertemu dan meminta izin keluarga pembalap tersebut. Mendapat respons positif, membuat Paul segera mewujudkan niatnya tersebut.

 

"Dengan menjadi pemilik sepeda motor ini, Anda tidak hanya memperoleh sepeda motor edisi terbatas, tetapi juga membuat kenangan yang baik pada sang legenda, Mike Hailwood," kata Paul.

 

Mike-Hailwood-Ducati-Scrambler

 

Meski menggunakan platform Ducati Scrambler, bodi motor tetap mengalami perubahan. Menggunakan kelir warna merah dengan tambahan grafis yang unik, desain motor tersebut dinilai sangat mirip dengan motor yang digunakan Mike Hailwood, yakni Ducati 900SS.

 

Motor edisi terbatas tersebut dinilai sangat klasik, karena memiliki cover lampu bulat, tangki bensin custom, jok motor untuk satu orang, spion berbentuk bulat, serta setang dan hand grip layaknya Ducati Panigale.

 

Selain itu, pelek depan dan belakang yang berlapis warna emas menambah kesan elegan motor yang hanya sebanyak 58 unit ini. Motor ini ditawarkan dengan harga 699.000 baht atau setara dengan Rp263 juta. (Vv/Wa)