Mercedes-Benz Metris WORKER Cargo

SolusiMobil.com - Mercedes-Benz Sprinter WORKER menambah lineup Metris sebagai kendaraan penumpang dan juga kombinasi cargo. Pasca peluncurannya di Chicago Auto Show, mobil ini mendapat sambutan dari para pebisnis.


Seperti dilansir Dapurpacu, Metris WORKER Cargo ditawarkan mulai dari harga $ 25.995 (setara Rp 340 jutaan) dan Metris WORKER Passanger akan dibanderol mulai dari $ 29.995 (setara Rp 392 juta).

Kemampuan Metris diklaim mampu melakukan towing 2.200 kg dan di dalam kabinnya bisa mengakomodir berat barang 1.130 kg. Tetap mengedepankan keselamatan, efesiensi bahan bakar dan juga perawatan berkala hingga 24.000 kg.

Metris WORKER mengandalkan mesin 4 silinder, 2.0L menyuguhkan tenaga 208 hp dan torsi 350 Nm. Dipadu transmisi 7G-TRONIC yang diyakini mampu membuat Metris WORKER lebih bergegas, perpindahannya halus dan konsisten.

Sedangkan Metris WORKER Passanger dioptimalkan sebagai kendaraan antar jemput dengan konvigurasi 7 penumpang. Dimanjakan dengan kemewahan dan standar pemanja telinga “Audio 10”.