Mercedes AMG GT R

SolusiMobil.com - Jelang debut perdananya di Goodwood Festival of Speed, (24/6) mendatang. Mercedes Benz tampak tidak sabar ingin menggoda speed anthusiast dunia melalui gambar teaser AMG GT versi paling agresif dan kuat yang mereka unggah ke dunia maya.

 
Mercedes-AMG-GT-R-2
 
Menandakan sebagai model di puncak kecepatan AMG GT series, Mercedes Benz memilih ‘R’ sebagai kode tertinggi di atas AMG GT S. Pastinya, pemberian kode ‘R’ tidak sama sekali terselip hubungan mekanis dengan sang Godzilla (Nissan GT-R).
 
Mercedes-AMG-GT-R-3
 
Tidak tanggung, Mercedes AMG mengklaim GT R bakal memiliki kekuatan jauh dari angka 503 Hp milik model AMG GT S, tetapi masih akan dibatasi oleh edisi Black Series di masa depan.
 
Mercedes-AMG-GT-R-4
 
Jantung mekanis 4.0-liter biturbo V8 diyakini sanggup menancapkan tenaga puncak antara 580-600 Hp. Sistem transfer daya dipercayakan ke 7-percepatan dual-clutch.
 
Mercedes-AMG-GT-R-5
 
Melihat dari gambar penggoda yang dibocorkan, AMG GT R akan mendapatkan fasia vulgar dengan bilah grille vertikal mirip dari purwarupa AMG GT3, sayap belakang lebih besar, exhaust baru, diffuser agresif, dan bodi serat karbon yang membuatnya lebih ringan dari model GT S.