Mercedes-AMG GT R tampil di Film Transformers: The Last Knight

SolusiMobil.com - Meskipun belum lama diluncurkan, Mercedes-AMG GT R sudah mendapat tawaran untuk bermain film Hollywood, yakni tampil di sekuel terbaru film Transformers. GT R akan menjadi salah satu dari anggota Autobots.

 
Varian terganas dari supercar lansiran Affalterbach, Jerman tersebut akan beraksi bersama beberapa mobil ganas lainnya seperti Chevrolet Camaro sebagai Bumblebee, lalu ada Corvette Z06 sebagai Lone Sniper.
 
SEperti diberitakan Dapurpacu, di film berjudul “Transformers: The Last Knight” ini sendiri, GT R akan tampil bernama Drift, dengan pulas dominan hitam dan sedikit sentuhan merah. Dalam foto-foto spy shot lansiran Autoblog, terlihat GT R sedang menjalani proses pengambilan gambar bersama Camaro dan Corvette.
 
Karakter Drift sendiri pada sekuel sebelumnya ditampilkan berwujud sebuah Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse, namun kali ini sutradara Michael Bay memilih menggantinya dengan GT R yang untuk keperluan film ini menampilkan perbedaan pada sayap belakang berukuran lebih besar.
 
Selain GT R, Bay juga sebelumnya pernah mengumumkan film terbarunya tersebut akan dimeriahkan dengan penampilan Ford Mustang GT sebagai Barricade anggota Decepticons, sementara baru-baru ini diumumkan karakter bernama Hot Rod dengan basis sebuah Lamborghini. Transformers: The Last Knight dijadwalkan akan hadir di layar lebar pada Juni 2017.