Mazda CX-5 Spyshot

SolusiMobil.com - Mazda CX-5 generasi terbaru  sepertinya sedang dipersiapkan oleh Mazda Motor Company. Prototipe CX-5 terbaru ketahuan sedang diuji oleh Mazda di Amerika Serikat.

 
Seperti dilansir Dapurpacu, sejumlah foto beredar di internet menunjukkan CX-5 sedang diuji jalan, lengkap dengan balutan kamuflase dan terlihat mendapat tampilan baru.
 
Dari eksterior, terlihat Mazda melakukan facelift pada CX-5, yakni dengan desain baru lampu depan dan belakang yang lebih ramping dan tajam. Desain ini mirip seperti yang dimiliki oleh CX-9 dan CX-4. Tampilan CX-5 menjadi sedikit lebih sporty dengan mengadopsi garis atap lebih tegas di bagian belakang.
 
Tampilan interior belum terungkap karena belum adanya foto yang beredar, namun diyakini CX-5 akan mengusung desain seperti pada CX-9. Begitu juga soal mesin yang masih belum ada informasinya.
 
Kemungkinan besar kedua opsi mesin 2.0 liter dan 2.5 liter kembali digunakan, dengan efisiensi konsumsi bahan bakar yang ditingkatkan. Sistem penggerak roda depan tetap menjadi opsi utama, diikuti all-wheel drive untuk CUV yang diduga meluncur tahun depan ini.