Ducati 1299 Panigale S

SolusiMobil.com - Bagi para pecinta roda dua tentu tau dengan merek motor asal Itali yakni Ducati. Produknya menjadi impian banyak penggemar motor. Namun bagi Anda yang memiliki kemampuan untuk menguji performa dan fitur motor, Ducati sedang mencari orang seperti Anda untuk menguji semua teknologi baru yang disuguhkan.


Kini, kesempatan itu bisa Anda dapatkan. Dilansir dari VIVA, Rabu 13 April 2016, Ducati saat ini membuka lowongan kepada siapa saja untuk menjadi bagian dari tim uji motor baru mereka.

Sebanyak 160 orang yang terpilih berkesempatan untuk menjajal motor 1299 Panigale edisi terbaru dan model terbaru Ducati, 959 Panigale.

Untuk pengujian, pabrikan motor asal Italia itu sudah memilih dua tempat, yakni Sirkuit Silverstone dan Snetterton, keduanya berada di Inggris.

Mereka yang berminat dapat langsung mendaftar di laman resmi Ducati, yakni www.ducatinewbike.com. Nantinya, akan ada proses seleksi ketat, terkait pengalaman dan keahlian dari pelamar.

Perlu diingat, setiap pelamar yang terpilih harus menyediakan sendiri perlengkapan berkendara, seperti helm, baju, dan sepatu. Semua perlengkapan juga wajib memenuhi standar balap di Inggris.

Selain itu, Ducati tidak menyediakan kebutuhan pelamar selama mengikuti acara, baik itu tiket perjalanan maupun akomodasi.[Vv/Wa]