Remote Control Range Rover Land Jaguar

SolusiMobil.com - Jika pembuat jam tangan atau smartphone merilis model edisi salah satu merek mobil ternama itu sudah biasa. Namun kali ini, produsen otomotif ternama berencana membuat smartphone yang murni keluar dari ide mereka. Itu adalah Land Rover.


Perusahaan mobil asal Inggris itu merencanakan ekspansi ke pasar yang sebelumnya belum pernah mereka raba, yakni smartphone dan mengandalkan perangkat mereka sendiri.

Seperti diberitakan Dapurpacu, Untuk memuluskan agenda tersebut, Land Rover bakal menggandeng Bullitt Group yang dikenal piawai membuat ponsel pintar, dan telah dipercayai oleh JCB dan Caterpillar sebelumnya.

“Memasukkan ikon desain Land Rover dan teknologi inovatif ke dalam bentuk ponsel pintar dengan bantuan Bullitt Grup akan menyajikan sebuah tantangan yang menarik dan kesempatan fantastis untuk mengambil merek ke dimensi baru,” kata Lindsay Weaver, direktur lisensi dan merek Jaguar Land Rover (JLR).

Sampai rincian perihal smartphone Land Rover masih tertutup, karena produk akan baru dirilis pada 2017 mendatang.[Rdo/Wa]