Lamborghini Huracan

SolusiMobil.com – Siapa yang tidak tau wujud dari Lamborghini yang desainnya benar-benar ganteng. Namun kira-kira bagaimana wujudnya kalau Lamborghini Huracan tidak memakai velg atau ban, melainkan memakai ban Tank yang siap melahap segala medan.

 

Dikutip dari Viva, Lamborghini Huracan yang satu ini adalah karya seniman digital Rain Prisk Designs. Meski hanya sebatas rendering (gambar rekaan digital), namun dirinya menyatakan jika bukan tidak mungkin Lamborghini Huracan mendapatkan perangkat demikian, mengingat tenaganya yang kuat untuk menggunakan roda tersebut dan dapat digunakan di lintasan salju.

 

Ini sebenarnya bukan karya pertama yang ditampilakan ke publik. Sebelumnya, Jon Olsson dari tim Alpine Racer Ski pernah hadir dengan supercar-nya dengan wujud demikian. Kendaraan superbuas itu dibekali kaki-kaki tank untuk melahap lintasan salju.

 

Sama seperti mobil Jon Olsson, rendering Huracan karya Rain Prisk Designs juga dilengkapi dengan aksesori demikian. Artinya, bukan lagi karya baru yang perlu diragukan kemampuannya jika dibuat seperti itu.

 

Argumentasi lainnya yang mendukung ide ini setidaknya juga terlihat di ajang Geneva Motor Show. Ada sebuah mobil yang dipamerkan dengan kaki-kaki tank. Tetapi, mobil itu disebut tak bisa berakselerasi cepat namun menawarkan kelebihan stabil.

 

Kesimpulannya, bukan tidak mungkin sebuah supercar dibekali kaki-kaki tank bukan? Setidaknya untuk trek salju.