KTM 50 SX

SolusiMobil.com - KTM terus menambah jajaran motocross mini terbaru. Ada tiga model berbeda yang ditawarkan, baik untuk riders pemula maupun sudah layak dengan spesifikasi balap.


Seperti dilansir Dapurpacu, ketiga model tersebut yakni 50 SX, 65 SX dan 85 SX, di mana ketiganya dibedakan melalui kapasitas mesin yang digendong.

Untuk model 50 SX dan 65 SX diimbuhi suspensi baru AER 35 dari WP Suspension. Penggunaan suspensi udara ini mempermudah crosser muda melakukan penyetelan saat di trek dan medan tertentu. Termasuk juga bagian belakang (shock absorber) sehingga bisa disesuaikan dengan gaya tunggangan.

Selain itu, pembaruan pada model 2017 adalah sistem pembuangan baru (exhaust), hourmeter dan stripping baru. Menyasar crosser pemula, 50 SX dipadankan transmisi kopling otomatis.

Sementara 65 SX sudah lengkap dengan paket ‘race kit’ dan sudah ditetapkan standar berkendara, power dan equipment.

Lain lagi model 85 SX, ditawarkan dengan versi roda besar dan roda kecil, tetapi kebanyakan masih membawa ciri lama.

“Ini memberi kita kepuasan dengan membawa beberapa update besar dalam deretan Sport mini bike. Seluruh perubahan ini menyediakan kualitas terbaik untuk pengendara muda,” tutur KTM Offroad Product Manager, Joachim Sauer.[Rdo/Wa]