Konsep Kia GT

SolusiMobil.com - Konsep Kia GT yang pernah diperkenalkan pada 2011 yang lalu direncanakan akan segera memasuki jalur produksi pada tahun depan. Dikatakan, Kia akan menawarakan paket yang berbeda dari yang pernah diperlihatkan.


Konsep desain sendiri, Kia masih mempertahankan ala kupe 4-pintu, dan penggerak roda belakang. Produsen otomotif asal Korea ini menjanjikan, versi produksi nanti akan lebih dinamis dari model sedan penggerak roda belakang yang pernah mereka buat, bahkan K900.

Bos desain Hyundai-Kia, Peter Schreyer sendiri, seperti dilansir Dapurpacu mengatakan bahwa mereka telah memilih untuk sedan kupe 4-pintu, bukan yang 2-pintu.

Bagi Peter, penerimaan atau permintaan untuk model dua pintu telah berubah. Saat ini, lebih ke arah coupe empat pintu atau salon, atau salon coupé. “Coupe dua pintu sedikit menurun, dan akan lebih baik untuk membuat coupé baru,” jelasnya.

Belum ada informasi lebih detail dari versi produksi Kia GT Concept. Selain nama yang tetap misteri, beberapa hanya mengharapkan pilihan mesin yang beragam dapat dipasangkan, termasuk untuk menyaingi rivalnya BMW M4.