Porsche Connect

SolusiMobil.com - Porsche Panamera terbaru hadir dalam bentuk yang sporty, mewah dan juga canggih. Salah satunya adalah fitur Porsche Connect yang mereka pamerkan.

 
Seperti diberitakan Dapurpacu, melalui Porsche Connect, Panamera 2017 menjadi sebuah ‘connected car’ yang dapat mengakses seluruh aplikasi dari smartphone Apple iPhone melalui Apple CarPlay. Sejauh ini, Porsche Connect hanya bisa diakses pengguna iPhone.
 
Dalam sebuah video berdurasi kurang dari 2 menit, Porsche menunjukkan pemilik Panamera tidak hanya bisa mengakses kunci pintu dan lampu, tapi juga mengatur destinasi perjalanan yang akan dilakukan dengan Panamera. Mobil secara otomatis akan menyocokkan dengan iPhone saat dinyalakan.
 
Destinasi langsung diatur dan ditampilkan pada layar sentuh sebesar 12,3 inci yang menjadi pusat infotainment, dengan tampilan dari Google Street View dan Google Earth.
 
Selain navigasi, Porsche Connect juga bisa membacakan berita yang ada dari news feed  di internet, sehingga mengemudi menjadi lebih fokus. Kemudian di atas mobil bertenaga 560 hp ini, pemilik Panamera juga bisa melihat info penerbangan, parkir, cuaca dan harga bahan bakar setempat.
 
Teknologi ‘asisten pribadi’ ini juga didukung dengan Wifi hotspot di dalam mobil, juga penyimpanan hard disk 10 Gb, dua slot SD card, serta port USB yang menjadikannya seperti kantor berjalan. Panamera 2017 akan debut publik pada Paris Motor Show 2016.