Jas hujan terbaru dari GIVI

SolusiMobil.com - GIVI, produsen kelengkapan sepeda motor terkemuka asal Italia, meluncurkan jas hujan dengan daya tahan maksimal. Produk yang pada Katalog GIVI 2016  disebut sebagai Rider Tech Rain ini diklaim sangat praktis dan mudah dipakai.


“Seperti kebiasaan kami, dan seperti semua produk kami yang lain, kami tidak pernah berkompromi dalam kualitas serta keselamatan. Kami memiliki pengalaman luas yang kami raih dari pusat riset dan pengembangan. Hal ini  memungkin kami menciptakan jas hujan yang sesuai etos kami sebagai pemimpin kelengkapan sepeda motor di dunia,” sebut GIVI dalam pernyataan tertulis.

Seperti diberitakan Dapurpacu, dalam membangun jas hujan terbaru ini GIVI mengaku sangat mempertimbangkan aspek keselamatan, keamanan, daya tahan, serta estetika. Di samping itu, produk yang akan melindungi pengendara sepeda motor dari terpaan angin dan air ini juga dirancang dengan kualitas baik, serta harga terjangkau.

GIVI sendiri memberikan dua pilihan pada jas hujan terbaru buatannya. Pertama, tipe RRS01 yang dibuat dari nilon 190T PVC. Tipe ini ditaksir tahan air hingga 5000mm kolom. Sementara tipe kedua, RRS02 dibuat dari material polyester 190T PVC dengan kemampuan tahan air lebih rendah, yaitu 3000mm kolom.

Seperti di negara-negara di Eropa, Amerika, dan Asia, jas hujan GIVI ini juga telah tersedia di pasar Indonesia. [GRG/Wa]