Amarok Facelift

SolusiMobil.com - Setelah enam tahun bersaing di dunia otomotif, truk pikap Volkswagen Amarok mendapat sentuhan baru lebih gagah dan premium dari insinyur yang tergabung di Volkswagen Commercial Vehicles (VWCV).

Dikutip dari Dapurpacu, meski baru gambar sketsa Amarok facelift, pastinya VW sudah mempersiapkan wujud baru guna bersaing dengan penghuni kelas pikap truk mid-size, seperti Toyota Hilux, Nissan Navara, dan Mitsubishi Triton.

Dari gambar sketsa, bisa dilihat sejumlah pembaruan di antaranya bumper baru, aksen krom di beberapa titik fasia bersambung dengan skid plate, serta lampu kabut juga menyatu. Ke buritan, lampu kotak juga lebih modis.

Sementara kesan mewah terpancar di dalam kabin. Jika Anda menaikinya mungkin tidak akan merasakan mobil pikap seperti biasanya. Seperti masuk ke kendaraan sedan namun sedang bertamasya di alam liar.

Di balik bonnet informasinya bakal ditunjang mesin diesel 2.0-liter twin turbo, yang dikawal transmisi manual 6-percepatan dan automatic 8-percepatan, berpenggerak 4X2 dan 4X4. Volkswagen juga memiliki jenis bensin 2.0 L4 FSI turbocharger.[Rdo/Wa]