Uji coba Honda Odyssey

SolusiMobil.com - Honda dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan generasi terbaru dari Odyssey. Tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan, Odyssey model 2017 disebutkan akan mengadopsi gaya eksterior baru yang dipengaruh gaya crossover.


Seperti dilansir VIVA, mobil milik perusahaan asal Jepang tersebut akan disematkan lampu baru dengan aksen LED dan bumper yang lebih rendah dari model sebelumnya. Adanya perubahan tersebut membuat Odyssey terbaru diklaim tampil lebih agresif.

Meski masih tertutup kamuflase, terlihat jelas bila Odyssey akan memiliki tampilan yang lebih konvensional. Selain itu, bagian belakang disebutkan akan memiliki desain baru, meski Honda masih menyebunyikan tampilannya.

Informasi yang beredar menyebutkan bahwa Honda Odyssey 2017 akan menggendong mesin V6 3,5 liter terbaru yang dapat menyemburkan tenaga hingga 280 horse power. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis sembilan percepatan.

Hingga saat ini front-wheel drive merupakan satu-satunya konfigurasi ditawarkan, meski ada kemungkinan bila Honda akan menawarkan Odyssey versi hybrid. Honda dikabarkan akan mulai memperkenalkan Odyssey terbaru pada akhir tahun 2016, meski belum ada keterangan resmi hingga saat ini.