Honda Montesa Cota 4RT260 2017

SolusiMobil.com - Honda Montesa mengumumkan pembaruan pada Cota 4RT260 dan Race Replica 2017 yang diyakini tak hanya terlihat dinamis, namun juga makin lincah dan diandalkan.


Seperti dilansir Dapurpacu, kedua motor ini tampil perdana di saat kompetisi 2 Dies de Trial d’Encamp. Honda Montesa mengabarkan bagi yang berminat meminangnya baru bisa dipesan bulan September 2016.

Cota 4RT260 akan dikemas berbeda berbanding terakhir disajikan tahun 2014. Tak lagi berwarna merah, dicoba suguhan lebih elegan dengan kombinas putih dipadu detail merah dan biru pada bagian tangki alumunium. Sedangkan suspensi garpu TECH menggunakan tabung chrome dan hitam di bagian bawah.

honda-montesa-race-replica-2017

Sementara Race Replica juga mengalami perubahan yang terlihat pada penempatan nama “M” untuk Montesa. Bagian penampang lumpur masih dipertahankan sebagai ciri motor tim Repsol Honda Team yang dikendarai oleh Toni Bou, Takahisa Fujinami dan Jaime Busto.

Adapun untuk performa kedua motor masih mempercayakan mesin silinder tunggal 4-tak berkapasitas 260 cc, pembaruan pada pompa bahan bakar, termasuk ECU yanng dapat menyajikan performa tetap andal di putaran bawah dan menengah. Hanya saja untuk Race Replica disematkan suspensi suspensi SHOWA yang terbaik di kejuaraan dunia.