Helm Nolan X-80RR untuk Casey-Stoner

SolusiMobil.com - Casey Stoner, pebalap Australia yang pernah menorehkan tinta emas di jajaran World Championship MotoGP sebanyak dua kali ini, mendapat kejutan dari pembuat helm kenamaan, Nolan dengan helm edisi paling spesial.


Dilansir Dapurpacu, Nolan mempersembahkan versi X-Lite X-802RR Ultra Carbon Superhero edisi spesial khusus untuk Stoner. Mendapat finishing tiga warna khas bendera Italia (tricolor) dengan layer transfaran. Kemudian grafis Kanguru dan motif asli tradisional Australia, serta nomor balap Stoner “27”.

2016-Nolan-X-80RR-Casey-Stoner-special-edition-helmet-2

Tidak salah jika Nolan menghadiahkan helm spesial bagi Stoner. Pebalap tes Ducati MotoGP ini dikenal sangat setia mengenakan brand helm yang didirikan oleh Lander Nocchi di Bergamo, Italia itu sepanjang karirnya.

“Datang ke Nolan selalu menyenangkan bagi saya, karena saya bisa melihat teman-teman lama dan fans yang telah mengikuti saya sejak awal dan telah berada di sisi saya dalam setiap balapan. Edisi sepesial ini adalah kejutan bagi saya dan itu benar-benar fantastis! Saya tidak sabar untuk naik sepeda dan memakainya,”kata Stoner.

2016-Nolan-X-80RR-Casey-Stoner-special-edition-helmet-3

Belum ada kabar dari Nolan, apakah edisi spesial Stoner tersebut akan dibuatkan model replika ke publik.