HD Roadster

SolusiMobil.com - Harley Davidson (HD) kembali meramaikan pasar motor besar, melalui model terbaru HD Roadster. Melalui konsep Dark Custom, keluarga baru dari Sportster ini diharapakan mampu menggaet konsumen lebih muda.

Konsep tersebut lebih menekankan pada power dan handling, dan mengurangi aksen krom dan bling. Tema Dark Custom memang lebih sering dipergunakan perusahaan bermarks di Milwaukee itu untuk model sepanjang 2016.

Dalam penangannya, Roadster disuntikan mesin 1.202 cc berpendingin udara ‘Evolution’ V-Twin, sama seperti yang ada di Forty Eight.

Teknologi injeksi Electronic Sequential Port Fuel Injection (ESPFI), tidak saja menekan efesiensi tapi juga penawaran torsi hingga 103 Nm sejak putaran mesin 3.750 rpm.

Meski masih dalam satu keluarga dengan model Forty Eight, Roadster memiliki perbedaan pada sejumlah titik. Spakbor lebih pendek bergaya Bobber, velg depan baru 19-inci dan belakang 18-inci.

Sentuhan lainnya, pada pemaksimalan kenyamanan berkendara, mulai dari suspensi belakang baru dan garpu depan, di setel untuk handling lebih cepat pada motor berbobot 258 kg.

Demi memikat konsumen muda, Harley juga menawarkan paket aksesori yang memungkinkan pemilik untuk menyesuaikan penampilan Roadster sesuai dengan selera pribadi. Mulai dari single-seat, pembersih udara, bagasi dan lainnya.

Datang dalam empat warna – Velocity Red Sunglo, Billet Silver/Vivid Black, Black Denim dan Vivid Black.[Rdo/Wa]