Yamaha XV950 TW Steel

SolusiMobil.com - Modifikator motor asal Numbnut Motorcycles mengambil kesempatan untuk menunjukkan kemampuan modifikasinya pada Yamaha XV950.

 
Seperti diberitakan Dapurpacu, melakukan kolaborasi dengan pembuat jam tangan asal Belanda yakni TW Steel dengan mengusung nama The Son of Time, motor dengan satu-satunya yang dibuat dengan keunikan tersendiri.
 
Adapun pembuat motor ini adalah Roderick Seibert yang menghabiskan musim dingin dengan meracik VX950 menjadi sebuah motor balap untuk bergaya melaju di lintasan garam.
 
“Saya sangat menikmati saat membangun motor ini,” buka Roderick. “Mulai dari menanggalkan motor sudah membayangkan sekeren apa nantinya. Saya juga tersanjung dengan dukungan TW Steel, sebuah kombinasi kreativitas dengan detail luar biasa pada motor.”
 
“Saya sangat puas dengan hasil akhir motor ini, saya yakin mampu mewakili gaya old school meski dengan ide baru serta semuanya tentang kecepatan!” tegasnya.
 
Dalam meracik motor ini, Roderick menelanjangi semua komponen standar XV950 kecuali frame dan mesin. Setelah itu Numbnut memasangkan penutup mesin, saringan udara, jok, tangki bahan bakar.
 
Setelah bodi lengkap, ada rekan spesialis knalpot, Nozem, menyuguhkan karyanya. Diikuti velg Dymag juga memperindah bagian kaki berbahan karbon. Penghenti laju dibantu oleh Brembo berdiameter 320 mm dipadu master rem Brembo RCS19. Disertai suspensi lansiran K-Tech dan ban Pirelli Diablo Supercorsa.