Gulf-MU

SolusiMobil.com – Gulf Oil International resmi menjadi official partner klub Manchester United. Penandatangan kerjasama keduanya dilakukan pada pertengahan Maret 2016, dan berlaku sampai 2019.

 

Dikutip dari Dapurpacu, peresmian kerjasama ini dilakukan langsung oleh Frank Rutten, Vice President Gulf Oil Internasional dan Jamie Reigle, United Commercial Director di club Aon Training Complex.

 

“Kerjasama dengan Manchester United, akan menyatukan dua brand dengan warisan yang luar biasa. Kami sangat gembira untuk berkembang maju bersama-sama dengan Manchester United untuk lebih mendengarkan suara pelanggan,” kata Rutten.

 

Melalui kerjasama ini, logo Gulf akan terpampang di lapangan Old Trafford, markas besar Manchester United. Sekaligus menjadi keluarga besar pecinta Manchester United di seluruh dunia dan dari 325 juta pecinta sepakbola di Asia.

 

Gulf merupakan perusahaan asal Amerika Serikat yang bermarkas di Inggris. Untuk pelumas, produknya telah hadir di lebih 110 negara di dunia, dan bahan bakar di 22 negara. Di Indonesia pelumas Gulf dipasarkan melalui bendera Gulf Oil Lubricants Indonesia.

 

“Dengan kerjasama ini kami berharap dapat lebih mendekatkan diri lagi ke konsumen Indonesia yang sangat menyukai dunia otomotif dan sepakbola,” imbuh Kristianto Wartono, GM Sales Automotive di Indonesia.[dp/Wa]