Permainan Monopoli dari Ford

SolusiMobil.com – Ford Mustang diproduksi pertama kali pada tahun 1964, tentunya telah mengalami beberapa transformasi dan telah masuk ke generasi kelima. Model legendaris Ford ini, kini hadir dalam wujud miniatur untuk permainan Monopoli Empire.

 

Permainan Monopoli Empire wujud dan cara bermainnya tak berbeda dengan berbagai versi monopoli yang ada saat ini. Umumnya, permainan ini menggunakan patokan skor tertinggi dengan membangun suatu daerah atau negara, dengan membeli properti miniatur gedung, hotel, kendaraan, dan sebagainya.

 

Begitu pun dengan monopoli edisi khusus Ford ini  yang menggunakan miniatur Mustang. Permainan ini juga meminta pemainnya untuk berlomba membangun kerajaan dari merek-merek mobil terkenal.

 

Ford berharap permainan ini bisa menjadi alternatif pilihan untuk mengisi liburan bersama keluarga. Dikutip dari Dapurpacu, pabrikan yang bermarkas di Detroit, Amerika Serikat itu meluncurkan permainan Monopoli Edisi khusus ini bertepatan dengan Hari Monopoli Dunia, yang berlangsung pada Sabtu (19/3) kemarin.[Res/Wa]