Ferrari LaFerrari

SolusiMobil.com – Ferrari punya cara sendiri untuk memperkenalkan mobil barunya yang sudah masuk kategori super special. Belum lama ini, di media sosial ada foto kotak bingkisan yang diterima oleh sebuah konsumen Ferrari. Coba lihat siluet mobil pada kotak di atas. Jika anda petrolhead sungguhan, pasti tahu itu siluet mobil apa kan.

 

Ya, Ferrari LaFerrari, tapi kok ada yang aneh? Kok tidak ada atapnya? Wah, kode keras nih. Begitu pemilik Ferrari yang dapat bingkisan ini membuka kotaknya, isinya ada amplop bertuliskan namanya. Isinya merupakan undangan khusus untuk membeli LaFerrari Spyder dan sebuah kunci Ferrari yang hanya bisa dipakai untuk pajangan, bukan untuk menyalakan mobil. Wah, beruntungnya mereka yang mendapat undangan khusus ini.

 

Ferrari-LaFerrari

 

Tapi apa saja sih syarat untuk bisa memiliki LaFerrari Spyder ini? Saya tidak akan menyebut “Syaratnya adalah uang yang tidak akan habis untuk tujuh turunan sekalipun,” karena itu pasti sudah wajib. Syaratnya adalah : Anda harus punya setidaknya satu dari mobil eksklusif terbaik Ferrari yang pernah dibuat, dan Ferrari harus bisa memandang anda sebagai konsumen yang layak dipertahankan.

 

Apa ini termasuk Ferrari FXXK? Sepertinya tidak juga. Soalnya masih, ada 3 orang lain yang dapat bingkisan serupa, namun tiga-tiganya tidak ada yang punya Ferrari FXXK, tapi koleksi Ferrari lainnya bisa bikin petrolhead ngiler. Tiga orang ini juga bukan konsumen kelas teri bagi Ferrari, karena mereka rutin menghadiri makan malam bersama CEO Ferrari dan ditelepon oleh Ferrari pusat setiap bulan. Ferrari pusat dari Italia ya, bukan dealer Ferrari.

 

Tapi dengan memiliki Ferrari spesial seperti F40, F50, Enzo atau LaFerrari sekalipun, itu sendiri belum menjadi jaminan bakal dapat undangan spesial. Ferrari juga harus bisa menyukai anda sebagai konsumen potensial. Ferrari LaFerrari Spyder sepertinya akan dibuat sekitar 75 unit saja, tapi ada yang bilang 100 unit atau 200 unit.